BISNIS ONLINE CARA MENDAPATKAN UANG DARI DAILYMOTION

, , 1 comment
Dailymotion adalah situs penyedia video seperti youtube yang kita kenal kepunyaaan google. Dailymotion tidak seterkenal youtube namun dailymotion haya berada satu tingkat dibawah youtube peringkatnya.

Saya pikir ini cocok buat solusi kalian yang belum beruntung di YouTube atau ditolak menjadi mitra pada YouTube atau kawan kawan yang terkena Banned, mungkin akibat melanggar TOSnya Youtube,video anda bisa di kirim ke Dailymotion,tentu juga ada beberapa syarat syarat nya,yang hampir sama dengan yang ada di Youtube,Syarat menjadi Publishernya,sama saja seperti kita mendaftar menjadi anggota pada situs situs yang lain .Berikut tutorial cara akan menjelaskan langkah-langkahnya :

1. masuk ke Dailymotion.com


Langkah pertama kalian masuk dulu ke Dailymotion.com, setelah kalian masuk ke dailymotin kalian akan meliat tampilan seperti diatas. klik daftar/login

2. Mendaftar Sebagai Publiser Dailymotion


Langkah selanjutnya kalian bisa mendaftar melalui email kalian atau kalian juga bisa mendaftar melalui akun facebook dan juga melalui akun google+. lihat screen shoot diatas untuk lebih lengkapnya

3.Upload video



Langkah terakhir adalah Upload video. Setelah selesai membuat akun dan menjadi publisher dailymotion kalian bisa langsung mengupload video. Kalian boleh mengupload video dengan durasi yang cukup panjang kalau gak salah boleh hingga 2GB,pengiriman video tidak terbatas seberapa anda mampu meng upload dan tentunya lagi lagi gratis.

Tambahan : Jangan lupa masuk "peraturan" setelah itu masukan biodata dan alamat lengkap kalian disana karena untuk menguangkan video yang kita upload,dengan sekian tayang atau terkumpul 100$,maka komisi mu akan dikirimkankan ke alamat kalian yang kalian isi di pengaturan akun.
Bahkan publiser ini mengungkapkan bahwa dailymotion memiliki kelebihan daripada youtube dalam hal menguangkan :

Gampangnya bermain di dailymotion
  • daftar sebagai partner mudah
  • Jarang ada Polisi Pentungan
  • Jarang Kena Suspen ( kalau ada video hak cipta, cuma di reject videonya saja )
Namun di sisi lain daily motion memiliki kelemahan juga hehe
  • Sepi penonton
  • Susah dapat view yang gede
  • Lama banget dapat dolarnya ( payoutnya )  
  •  
#bisnis #online #bisnisonline #business #businessonline #dailymotion

1 comment:

  1. bro, ane baru daftar kmrin
    4 hri sblum ny
    udh ada 49 video
    udh ada 700 view
    tpi blum ada dolar yg masuk,,
    form earning sha di daftarin via bank transper
    audienny bny, dri indo, usa, uk, pakistan canada, bnyk lah

    kpn kira2 dpet dolar nya

    ReplyDelete